26.9 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Sepeda Motor dan Angkot di Jasinga Adu Banteng, Korban Alami Luka-luka

JURNAL Inspirasi – Sepeda motor dan mobil angkutan umum perkotaan (angkot) terlibat adu banteng, di Jalan raya Jasinga. Kecelakaan lalulintas (lakalantas) itu tepatnya di kampung Cikopo, Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 17.20 Wib.

“Kecelakaan kendaraan bermotor terjadi dimana pengemudi kendaraan sepeda motor roda dua Yamaha Fino bernopol F 6006 LD dengan angkot nopol F 1930NW bertabrakan,” kata Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin.

Kedua kendaraan tersebut, kata dia tidak membawa surat-surat lengkap kendaraan. Dia menjelaskan, bahwa peristiwa terjadi  kecelakaan tersebut kendaraan sepeda motor berpenumpang bergerak dari arah Cipanas menuju arah Jasinga.

Setibanya di tempat kejadian kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh warga Ciampea tersebut bergerak ke kanan melewati marka jalan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan angkot sehingga kendaraan sepeda motor menabrak bagian depan kanan kendaraan roda empat tersebut.

Beruntung tidak menelan korban dalam kejadian tersebut. Namun korban baik pengguna sepeda dan penumpangnya mengalami luka cukup serius, di bagian bibir dan kaki sehingga harus dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

“Hasil pemeriksaan pihak kepolisian diketahui para korban pengemudi kendaraan sepeda motor  mengalami luka di bagian bibir dan kaki kanan dan penumpangnya mengalami luka di bagian kaki kiri sudah kita bawa langsung ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan penanganan medis,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles