32.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Taman Topi yang Melegenda Hadir di Bawah Kaki Gunung Salak

JURNAL Inspirasi – Setelah tak lagi beroperasi lagi di pusat Kota Bogor, kini wahana permainan anak, Taman Topi yang melegenda hadir di bawah kaki Gunung Salak Tamansari, Kabupaten Bogor dan berubah nama menjadi Taman Topi Chiquita.

Lokasinya ada di Jalan Kemang, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Taman Topi di Tamansari memiliki lahan seluas 3.9 hektare dan ini lebih leluasa. Hal itu diungkapkan Fajar Cahyana, Humas Taman Topi Chiquita, Sabtu (13/4/2024).

Keberadaan Taman Topi di Tamansari tidak sekedar menghadirkan wahana bermain saja. Tetapi dengan lokasinya yang berada di kaki Gunung Salak, maka memberikan nuansa alam yang sejuk.

“Sejumlah fasilitas yang tersedia di Taman Topi Chiquita antara lain outbond, camping ground, famghat, wahana monorel, kemudi putar, helikopter dan bom bom car. Taman Topi buka setiap hari,” tutur Fajar.

Menurutnya, di Taman Topi Chiquita dengan lahan yang luas bisa juga untuk kegiatan camping ground.

Taman Topi tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung yang ingin berlibur. Untuk harga tiket permainan pun masih sangat terjangkau bagi para pengunjung.

“Mulai dari wahana permainan Kiddy Ride Rp 5 ribu, Komedi Putar Rp 8 ribu, Helicopter Rp 8 ribu, Kereta Mini Rp 8 ribu, Monorel Rp 15 ribu, Kolam Anak Rp 15 ribu, dan Istana Balon Rp 15 ribu, dan Bom bom car Rp 15 ribu,” ungkapnya.

(yudi)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles