27.3 C
Bogor
Saturday, July 20, 2024

Buy now

spot_img

Konsisten Jaga Tradisi, Pemuda Peusar Gelar Acara Santunan

Rumpin | Jurnal Bogor
Dalam Islam, memberikan santunan kepada anak yatim memiliki makna yang mendalam. Ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi tentang kasih sayang, perhatian, dan kepedulian terhadap anak yatim yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan, Erlan Nurhalim selaku ketua panitia pelaksana dalam sambutan di kegiatan santunan anak yatim.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan ini jadi agenda rutin Pemuda Peusar yang digelar di Aula Kantor Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Minggu (7/4).

Erlan mengatakan, “ini kegiatan yang ke 9 yang sudah berjalan setiap tahunnya, alhamdulillah kami konsisten menggelar kegiatan santunan anak yatim dibulan penuh berkah ini, kegiatan tersebut juga berkolaborasi dengan kumpulan remaja Venjoy, ” jelasnya kepada wartawan Jurnal Bogor.

Sebanyak 40 anak yatim yang hadir mendapatkan bingkisan dan amplop agar bisa digunakan yang bermanfaat.

“Disamping itu setelah buka puasa kami menghibur anak-anak dengan membagikan doorprize,”terangnya.

Sementara itu, Munzir Tamam selaku ketua RW setempat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang digagas Pemuda Peusar yang berkolaborasi dengan remaja Venjoy.

Munzir berharap kegiatan tersebut rutin dilaksakan setiap tahunnya khususnya di bulan Ramadhan, “ini kegiatan positif, saya sangat bangga dengan Pemuda Peusar yang peduli terhadap anak yatim, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,”harapnya.

Kegiatan ini dihadiri ketua RW, RT dan Kadus serta Binamas yang senantiasa mensupport kegiatan tersebut. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles