30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Puluhan Spanduk Ditertibkan Pol PP Cisarua

JURNAL Inspirasi – Menjelang libur panjang Hari Raya Idul Fitri, puluhan sepanduk tanpa izin di beberapa wilayah Puncak Bogor ditertibkan oleh Satpol PP Kecamatan Cisarua. Puluhan spanduk tersebut disisir oleh petugas Satpol PP di beberapa wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Spanduk-spanduk yang tidak memiliki izin pemasangan didominasi oleh promo rokok, dan pemasangannya dianggap mengganggu keselamatan pengguna jalan, sehingga ini harus ditertibkan oleh Satpol PP.

“Beberapa sepanduk rokok yang diduga tidak memiliki izin pemasangan juga telah ditertibkan, karena tersebar di sepanjang sisi jalan,” kata Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kecamatan Cisarua, Komarudin, Rabu (3/4/2024).

Kendati begitu, baru beberapa puluh sepanduk yang ditertibkan, pihak berwenang berencana untuk melakukan penyisiran lebih lanjut setelah Hari Raya Idul Fitri di sepanjang Jalan Raya Puncak, mulai dari perbatasan Kecamatan Megamendung dan Kecamatan Cisarua hingga ke warpat atau perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Setelah Idul Fitri, kami akan menertibkan kembali semua spanduk di wilayah Puncak, hingga mencapai perbatasan di Puncak pass,” jelasnya.

(yudi)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles