27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat, HPS Tutup Sanlat dengan Bukber

JURNAL Inspirasi – Himpunan Pemuda Sukaraja (HPS) menggelar acara buka bersama pada penutupan pesantren kilat (sanlat) di Pondok Amirna, Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (31/3/2024).

Himpunan Pemuda Sukaraja

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan murid-murid sanlat, para penasehat, ustadz dan kyai yang memberikan dukungan yang sangat baik untuk kelanjutan kegiatan positif di masa depan.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut di masa mendatang,” kata Ketua HPS Aditya Saputra.

Dia menyatakan rasa bangga atas partisipasi peserta dalam sanlat. Panitia pun memberikan sertifikat kepada peserta sanlat sebagai simbolis penghargaan atas keikutsertaan mereka dalam kegiatan tersebut.

Pada acara inti sanlat juga ditandai dengan pengajian yang disampaikan oleh sesepuh Sukaraja, Kyai H.Ahmad Roja’i yang memberikan pemahaman dan inspirasi spiritual bagi para peserta. Setelah pengajian, dilanjutkan dengan membatalkan puasa, sholat magrib berjam’ah dan buka puasa bersama, di mana seluruh peserta dapat menikmati hidangan berbuka puasa sambil berinteraksi dan berbagi cerita.

Acara ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan atas momen yang berkesan tersebut. Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti para penasehat, ustadz, dan kyai dalam acara ini menandakan dukungan yang kuat terhadap upaya HPS dalam mengadakan kegiatan positif untuk memajukan masyarakat Sukaraja.

Sanlat juga tidak hanya menjadi momen kebersamaan yang berharga bagi peserta, tetapi juga menjadi bukti nyata dari dukungan yang solid dari para tokoh-tokoh masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan spiritualitas anak-anak di Sukaraja.

(fitri aulia lestari/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles