23.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Mantapkan Agenda Kejuaraan dan Porprov 2026Tiga Klub Resmi Bergabung PBVSI Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor
Tiga klub bola voli, resmi bergabung menjadi anggota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor. Ketiga klub tersebut di antaranya Tunas Muda (TM), Bintang Muda Bogor (BMB) dan Ivo Kaci (Ivokaci)

Bergabungnya tiga klub tersebut, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, kepada pemilik klub, saat kegiatan buka bersama dengan Pengurus dan Klub anggota PBVSI, di Saung Muara-Cibinong, Minggu (31/3/2024).

Dalam pesannya, Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, meminta kepada tiga klub yang baru bergabung dengan PBVSI, untuk konsisten melakukan pembinaan kepada talenta-talenta muda, khususnya dicabang olahraga bola voli.

“Selamat bergabung kepada tiga klub baru. Saya ingin, dengan bergabungnya tiga klub ini, bisa memberikan kontribusi atlet-atlet potensial yang siap dibina di Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor,” kata pria yang akrab disapa Dechan ini.

Selain penyerahan SK, Dechan juga akan kembali fokus kepada PBVSI. Mengingat tiga bulan terakhir ini dirinya fokus pada Pemilu Legeslatif.

“Saya minta maaf kepada semua pengurus dan klub. Karena di tiga bulan kebelakang saya sempat vakum untuk PBVSI. Tapi sekarang saya pastikan, saya akan fokus terhadap voli, diluar tugas saya sebagai anggota DPRD Jawa Barat,” kata Calon Wakil Bupati Bogor ini.

Masih kata Dechan, pada acara buka bersama bersama pengurus dan klub voli anggota PBVSI tidak hanya fokus terhadap penyerahan SK kepada klub baru. Tapi sambung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor ini, pertemuan kali ini juga merancang agenda kejuaraan antar klub Piala Ketua PBVSI, yang rencananya digelar pada April 2024, pelantikan Pengurus, serta target medali emas pada Porprov Jabar 2026.

“Ada beberapa agenda yang kita bahas. Termasuk persiapan menuju perhelatan Pekan Olahraga Porprov Jawa Barat 2026 di Kota Bogor. Karena target kami medali emas. Maka dari itu kita harus fokus persiapan dari sekarang,” kata Dechan.

Dalam silaturahmi dan buka bersama kali ini, Dechan selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor juga membagikan paket lebaran untuk klub dan pengurus PBVSI yang hadir, sebagai bentuk silaturahmi kepada semua stakeholder PBVSI kabupaten Bogor. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles