26.6 C
Bogor
Sunday, April 21, 2024

Buy now

spot_img

Grab Apresiasi Polisi Tangkap Driver Penodong Penumpang Wanita

JURNAL Inspirasi – Polres Metro Jakarta Barat menangkap pengemudi taksi online yang diduga menodong dan memeras penumpang wanita. Grab Indonesia selaku perusahaan yang bermitra dengan driver taksi online itu memberi apresiasi ke polisi.

Seluruh manajemen Grab Indonesia mengapresiasi respons cepat pihak kepolisian, khususnya Polres Metro Jakarta Barat, yang telah menangkap tersangka dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Mereka berharap penanganan kasus ini setidaknya dapat memberi sedikit rasa tenang dan menjadi awal resolusi atas permintaan utama penumpang.

“Kami bersyukur bahwa teknologi dan prosedur investigasi internal kami dapat membantu pihak kepolisian dalam penangkapan tersangka,” kata Director of Operations, Jabodetabek, Grab Indonesia, Tyas Widyastuti, dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Grab menyatakan tetap memberi perhatian kepada penumpang wanita yang menjadi korban. Grab mengatakan akan mendukung proses hukum hingga memberi pendampingan kepada korban.

“Fokus kami tetap pada penumpang dan memastikan kasus terus diproses sesuai hukum yang berlaku. Pendampingan lain yang kami tawarkan pada penumpang termasuk konseling, transportasi dan penjagaan keamanan selalu tersedia jika diperlukan,” ungkapnya.

Tyas mengatakan pada saat bersamaan, Grab akan melakukan langkah-langkah koreksi internal berupa peningkatan, perubahan dan perbaikan layanan konsumen (Grab Support) serta prosedur penanganan insiden keamanan dalam platform Grab sedang berjalan sebagaimana telah dikemukakan.

Polisi telah menangkap driver taksi online yang diduga memeras hingga menganiaya seorang penumpang wanita.

(miftahul jannah/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles