24.6 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Hadir Untuk Kalangan Menengah BawahForum Lintas Ormas Gelar Bazar Gebyar Ramadhan

Cibinong | Jurnal Bogor
Forum lintas ormas kabupaten Bogor resmi membuka Bazaar gebyar Ramadhan 1445 Hijriah, di pelantaran parkiran Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kamis (28/4/24).

Bazaar tersebut, digelar mulai pada 28 Maret-14 April 2024 dan di hadiri Unsur Muspida wilayah Cibinong, 24 lintas ormas se-Kabupaten Bogor dan ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar dan para tamu undangan.

“Alhamdulillah, Bazaar Gebyar Ramadhan telah dibuka oleh Pemkab Bogor secara langsung oleh Lurah Pakansari yang mewakilinya,” ujar Daulat S Harahap Ketua Forum Lintas Ormas Kabupaten Bogor, dalam sambutannya.

Daulat Harahap menjelaskan, bahwa keberadaan bazaar gebyar Ramadhan tersebut, untuk kalangan masyarakat menengah bawah.

“Keberadaan bazaar ini adalah untuk masyarakat kalangan menengah bawah. Maka dari itu, kita sebagai lintas ormas untuk membantu masyarakat kabupaten Bogor yang ingin membeli kebutuhan pada lebaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KORMI kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung acara bazaar gebyar ramadhan 1445 Hijriah yang digelar di area parkir stadion pakansari-Cibinong.

“Mari kita ajak masyarakat kabupaten Bogor, untuk meramaikan acara bazaar gebyar ramadhan ini. Mudah-mudahan, di bulan Ramadhan ini menjadi baik dan penuh berkah dalam menjalin silaturahmi,” ujarnya.

“Perlu di ketahui, ini acara masyarakat kalangan menengah dan bawah yang di gagas oleh lintas ormas se-Kabupaten Bogor yang harus di dukung,” tukasnya. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles