26.6 C
Bogor
Sunday, April 21, 2024

Buy now

spot_img

Partai NasDem Resmi Terima Hasil Pemilu 2024, Prabowo Kunjungi NasDem Tower

JURNAL Inspirasi – Partai NasDem secara resmi menerima hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini ditandai dengan kunjungan silaturahmi dari calon presiden terpilih, Prabowo Subianto, ke NasDem Tower pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo dan Gibran atas terpilihnya mereka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dalam hasil Pemilu 2024. “Dan tentu kami ucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo bersama Mas Gibran, yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil pemilu 2024,” kata Surya Paloh.

Paloh juga menegaskan pentingnya momen kunjungan Prabowo ke markas besar Partai NasDem sebagai bentuk penghormatan atas ucapan selamat yang telah disampaikan sebelumnya. “Satu dan lain hal kesempatan yang baik ini, menjadi kesempatan terbaik juga untuk rekan-rekan supaya bisa menanyakan apa saja kepada presiden terpilih kita,” tambahnya.

Sementara itu, Prabowo sendiri dalam kunjungannya menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan selamat dari Ketua Umum Partai NasDem. “Ketua Umum Partai NasDem langsung mengucapkan selamat dan untuk menghormati ucapan tersebut saya datang menghadiri markas besar partai NasDem,” ungkap Prabowo.

Kunjungan silaturahmi Prabowo ke NasDem Tower diklaim sebagai semangat perdamaian dan kerja sama antara pihak yang sebelumnya berada di kubu politik yang berbeda. Hal ini memberikan sinyal positif bagi stabilitas politik dan persatuan bangsa di masa mendatang.

(fitri aulia Lestari/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles