30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Sumpia New Ajib Tea Cemilan di Saat Berbuka Puasa

JURNAL Inspirasi – Sumpia merupakan salah satu makanan ringan khas Cimahi, Bandung yang berbahan dasar udang kering atau ebi dan menjadi oleh-oleh yang banyak diminati karena memiliki cita rasa yang khas dan enak. Sumpia memiliki cita rasa yang renyah dan gurih karena terbuat dari ebi, gula pasir dan tepung terigu.

Di balik setiap gigitan yang renyah, terdapat keajaiban rasa yang menggoda lidah. Dalam keberagaman kuliner Indonesia, salah satu cemilan yang tak pernah lekang oleh waktu adalah sumpia ini.

Terkesan sederhana, namun sumpia memikat karena memiliki daya tariknya sendiri yang membuatnya menjadi favorit di setiap kesempatan.

Bicara sumpia, kita tak hanya membicarakan tentang rasa yang luar biasa. Cemilan yang satu ini, memiliki kelezatan di setiap lapisan kulitnya, dan sumpia bukan sekadar camilan, melainkan karya seni keanekaragaman cita rasa Indonesia.

Seperti halnya Sumpia New Ajib Tea yang dimiliki Eky. Mempertahankan resep legendaris dari  warisan orang tuanya, dia mampu melebarkan peluang bisnis di Bogor,  terutama di kalangan ibu rumah tangga. Saat ini, Sumpia New Ajib Tea yang diproduksii sejak 2005 menjadi cemilan yang kerap hadir di saat hari raya dan harga per bungkusnya Rp40 ribu / 500 gram.

(wawan hermawanto)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles