23.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Keluarga Korban Penganiayaan Aksi Perang Sarung Lapor Polsek Ciawi

JURNAL Inspirasi – Aksi sarung berujung penganiyaan terhadap korban Febyansyah alias Aby (16) hingga dilarikan ke RSUD Ciawi. Kini pihak keluarga yang diwakili ibu korban, Junasih melaporkan kasus penganiayaan ke Polsek Ciawi, Selasa (19/3/2024).

“Pihak keluarga korban baru membuat laporan hari ini, baru selesai, dan kami baru memeriksa laporan dari pihak korban,” ungkap Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat.

Berdasarkan laporan tersebut, lanjut dia, jumlah terduga pelaku yakni sebanyak 7 orang. Setelah ini, Polsek Ciawi bakal segera memanggil saksi-saksi sekaligus para terduga pelaku.

“Dan ini masih dalam proses penyelidikan, untuk pelaku berjumlah 7 orang” papar Agus.

Sebelumnya, korban Aby dilarikan ke RSUD Ciawi setelah mendapat penganiayaan di Jalan Raya Puncak Gadog, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada Jumat (15/3) dini hari.

Waktu itu, korban sedang bermain PS di salah satu rental bersama rekannya. Rupanya, rekannya tersebut telah melakukan perjanjian dengan para pelaku untuk melaksanakan perang sarung tanpa sepengetahuan Aby.

“Setelah melakukan perang sarung, korban dipukul saat hendak membeli rokok sehingga korban terjatuh dan dipukuli oleh para pelaku,” ujarnya.

Hal tersebut mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala, leher, dan anggota badan. Korban hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Ciawi.

(yudi surahman)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles