28.6 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Milenial Demokrat Siap Dukung Dede Chandra Sasmita Maju Pilbup Bogor

JURNAL Inspirasi – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita digadang-gadang maju dalam kontestasi Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor pada November 2024 mendatang.

Bahkan sudah banyak beredar, pria yang disapa kang Dechan ini telah diberi lampu hijau untuk maju dalam pilkada tersebut.

Mendengar hal ini, masyarakat Kabupaten Bogor terutama dari Milenial Demokrat turut  gembira.

 “Tentunya kami sangat bergembira mendengar banyak berita dukungan dari masyarakat untuk kang Dede Chandra Sasmita maju di pilbup 2024,” kata ketua Milenial Demokrat Ibnu Sakti Mubarok, Selasa (19/03/2024).

“Oleh karena itu saya akan sangat siap mendulang kekuatan milenial di Kabupaten Bogor untuk kang Dede Chandra Sasmita,” sambungnya.

Dia membeberkan kang Dechan adalah figur yang sangat klimaks memiliki latar belakang yang lengkap dari akademis, santri dan juga aktivis sekaligus anggota DPRD Provinsi Jabar. Hal ini mencerminkan Kang Dechan adalah salah satu harapan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Selain memiliki tingkat leadership yang tinggi bagi kami beliau adalah representasi dari pada gelombang arah baru Kabupaten Bogor, yang berkemajuan karena tidak memiliki masa lalu yang kurang baik di Kabupaten Bogor,” beber mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) dan GMNI Banten ini.

Dia menjelaskan, kang Dechan diusung milenial Kabupaten Bogor karena dinilai mumpuni bisa membangun bumi Tegar Beriman.

“Saya sangat yakin kang Dechan bisa menjadi representatif bagi anak muda Kabupaten Bogor yang memang sangat dikenal dengan kekreatifan dan penuh dengan imajinasi inovasi. Sehingga harapan para pemuda Kabupaten Bogor bisa terpenuhi ketika kang Dechan kedepan menjadi Bupati Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles