30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Dua Pria Diduga Jambret di Gunungsindur Babak Belur Dikromas

jurnalinspirasi.co.id – Dua orang diduga jambret di wilayah Gunungsindur, Kabupaten Bogor babak belur dihakimi warga alias dikeroyok massa (kromas).

Dalam rekaman video berdurasi 18 detik  beredar dua pria ini sudah dalam keadaan terkapar terkulai lemas dan berdarah-darah.

Dalam suara vidio tersebut disebutkan bahwa dua pria ini merupakan jambret di daerah Cibadung, tepatnya di depan perumahan Padma Hills Gunungsindur.

“Jambret nih, Jambret di perumahan Padma Hills. Orang Parung,” dikutip dari video viral tersebut, Selasa (19/3/2024).

Sementara pihak kepolisian saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/3) pagi, saat ini kedua pria diduga jambret sudah diamankan pihak kepolisian.

“Kayanya jambret cuman korbannya nggak ada laporan, kita sudah cari-cari juga korbannya untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kapolsek Gunungsindur Budi Santoso.

Dia menjelaskan, kondisi kedua jambret tersebut babak akibat dikroyok massa.

“Iya dua orang diduga jambret ini dikromas  babak belur dengan kondisi sampai kritis. Saat ini sudah di bawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Dia menghimbau kepada warga apabila menemukan pelaku tindak kejahatan untuk tidak main hakim sendiri. Selain itu warga juga diharapkan di bulan suci Ramadhan ini untuk menjaga bersama-sama Kamtibmas.

“Di bulan Ramadhan ini kita sama-sama menjaga kantibmas, karena memang sudah ramai kaitan dengan pencurian seperti ini,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles