22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Cegah ‘Perang Sarung’, Satpol PP Leuwisadeng Bubarkan Remaja yang Nongkrong

jurnalinspirasi.co.id – Sejumlah remaja yang diduga bakal melakukan aksi  tawuran ‘perang sarung’ dibubarkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Leuwisadeng di Jalan Raya Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

“Setiap malam kita melakukan operasi keliling bersama Polsek Leuwiliang, Koramil serta dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Leuwisadeng,” ungkap Kasi Trantib Kecamatan Leuwisadeng, Cecep Tarmiji, Selasa (19/3/2024).

Cecep mengungkapkan kegiatan patroli  malam tersebut tentunya menjaga kondusifitas keamanan serta menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat selama menjalani ibadah puasa.

Tentunya dalam kegiatan operasional ini untuk menjaga kondusifitas di setiap wilayah selama masa bulan Suci Ramadhan dari gangguan ketertiban masyarakat .

Saat melakukan sweeping di seputar Jalan Raya Leuwisadeng pihaknya mendapatkan sejumlah remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran ‘perang sarung’.

“Kami juga melakukan beberapa pencegahan terhadap sejumlah remaja yang akan melakukan aksi perang sarung di sejumlah titik di Jalan Raya Leuwisadeng – Wangunjaya,” tuturnya .

Selain itu ditengah perjalanan, ia menuturkan, mendapatkan sejumlah pemuda-pemudi yang tengah aksi nongkrong di bahu jalan dan dibubarkan.

“Kami juga mendapati sejumlah pemuda dan pemudi yang tengah asyik nongkrong di pinggir jalan sehingga kami berhasil bubarkan. Mereka juga dihimbau agar kembali ke kediaman masing-masing,” paparnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat  Kecamatan Leuwisadeng agar selalu berhati-hati serta senantiasa menjaga dan mengawasi anaknya agar tidak melakukan aktivitas yang melawan hukum.

“Kepada  masyarakat Kecamatan Leuwisadeng kami himbau senantiasa menjaga dan mengawasi anak remaja agar tidak keluar rumah pada pukul 22:00 WIB, serta  tidak melakukan hal-hal negatif,” pungkas dia mengakhiri.

(arip ekon)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles