30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Berikan Wawasan, Yunus Emre Enstitusu Gelar Nobar Film Turki

jurnalinspirasi.co.id – Yunus Emre Enstitusu Jakarta menggelar acara seru yang menggabungkan hiburan, pengetahuan budaya, dan kuliner khas Turki dalam Nonton Bareng dan Bedah Film, Sabtu (9/3/2024).

Acara ini dihadiri oleh puluhan pecinta budaya Turki dan penggemar film, yang hadir untuk menyaksikan film Turki bersama Youtuber terkenal, Ahmad Steven dan Buse.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB di Yunus Emre Enstitusu Jakarta dan berlangsung hingga selesai. Pada acara ini, para peserta tidak hanya menikmati pemutaran film Turki yang menarik, tetapi juga memiliki kesempatan unik untuk berbincang langsung dengan Ahmed Stevan dan Buse, yang memberikan wawasan mendalam tentang film dan budaya Turki.

“Dari cerita film ini, di Turki tuh umur 17 tahun itu sudah lazim menikah, contohnya istri saya umur 14 tahun sudah ditawarkan untuk menikah ” ucap Stevan

Para peserta tidak hanya disuguhi hiburan visual melalui film Turki yang diputar, tetapi juga dapat menikmati kuliner khas Turki secara gratis. Ini menjadi kesempatan istimewa bagi pengunjung untuk merasakan kelezatan hidangan khas Turki tanpa harus bepergian jauh ke negara tersebut.

Selain itu, acara ini juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung. Antusiasme peserta terlihat dari interaksi yang ramai dan sorak-sorai kegembiraan sepanjang acara.

Acara Nonton Bareng dan Bedah Film di Yunus Emre Enstitusu Jakarta menciptakan momen berharga dan meriah, mempertemukan pecinta film dan budaya Turki dalam suasana yang penuh keceriaan.

(istikhoriyah aulia putri/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles