22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Ramadhan, Perdana Ria Santuni Anak Yatim Piatu

jurnalinspirasi.co.id – Salah satu bentuk syukur memasuki bulan Ramadhan, Muspika Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor bersama Pasar Malam Modern Perdana Ria menyantun 100 anak yatim piatu.

Santunan anak yatim piatu yang digelar di Lapangan Sakura, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, turut hadir juga Kepala Desa Kota Batu, Camat hingga Danramil Kecamatan Ciomas.

Camat Ciomas Tirta Juarta, menyatakan rasa syukurnya atas perhatian Perdana Ria terhadap masyarakat yang setiap tahun mengadakan Pekan Raya Lebaran di wilayahnya.

Adanya pasar malam diharapkan dapat meningkatkan pendapatan UMKM bagi masyarakat Desa Kota Batu khususnya dan masyarakat Ciomas. Sebab tidak sedikit para pelaku UMKM yang terlibat dalam Bazaar kuliner Ramadhan.

Selain itu pekan raya lebaran melalui event pasar malam dapat meningkatkan pendapatan masyarakat salahsatunya adanya lahan parkir dan barang dagangan dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong ekonomi UMKM dan perekonomian  masyarakat Ciomas meningkatkan,” ujarnya, Minggu (10/3/2024).

Sementara itu, Owner Perdana Ria Dedy Syt Nst mengungkapkan, sudah menjadi agenda rutin tahunan mengadakan atau menyantuni anak anak yatim di saat pembukaan pekan Raya Lebaran yang ke-10 .

Santunan yatim piatu merupakan bentuk perhatian Perdana Ria Jakarta dan UMKM yang ada di Lapangan Sakura.

“Omzet saya sisihkan untuk anak yatim piatu dan sosial lainnya. Pekan Raya Lebaran yang ke-10 dilengkapi permainan baru, namun  untuk stan lebih sedikit tidak seperti tahun lalu. Tujuannya tak lain, agar pengunjung nyaman dan tidak berdesakan -desakan,” tukasnya.

Pihaknya berharap adanya kegiatan ini bisa mendongkrak perekonomian para pelaku UMKM  yang ada di Kecamatan Ciomas.

(arip ekon)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles