24.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Program Masjid Muslim Billionaire Beri Manfaat Berjuta Umat

jurnalinspirasi.co.id – Masjid Muslim Billionaire telah merealisasikan manfaat sebanyak 6 program pada Februari 2024.

Dilansir dari Feed Instagramnya, Minggu (9/3/2024), Masjid Muslim Billionaire, sebuah Masjid Cinangneng, Tenjolaya, Kabupaten Bogor yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, tapi juga menjadi pusat kegiatan sosial dan keagamaan masyarakat, dengan menciptakan program yang tepat guna.

Dengan visi “Menjadi Masjid Multi – Manfaat Dambaan Ummat – Masjid Destinasi Solusi” dengan misi “ Menjadi Masjid Destinasi Ummat, Menyediakan makan 3x sehari untuk jamaah masjid MB, dan Menjadi Pusat Pendidikan Islam bagi Jamaah masjid MB.

Dikutip dari website Pondok CEO – Masjid Muslim Billionaire, Program Baitul Mal yang terealisasikan pada Februari 2024 menjelang Ramadhan adalah sebagai berikut:

1. Pasar Bahagia “Belanja Pakai Do’a di Masjid Muslim Billonaire” agenda rutinan di hari Sabtu, dimulai dari jam 03:30 subuh, jamaah telah berdatangan ke  Masjid Muslim Billonaire, dilanjut dengan sholat subuh, kajian subuh bahagia, dzikir pagi, ODOJ (One Day One Juz), sarapan pagi, dan dilanjut dengan berbelanja di lpak Pasar Bahagia dengan jumlah penerima manfaat 1.609 orang.

2. Gerakan Gizi Santri, yang pada Februari 2024 bertambah jumlah pondok yang menjadi penerima manfaat dari program ini.

“Saat ini ada 19 pondok dengan jumlah 926 santri yang menjadi penerima paket terbaik Gerakan Gizi Santri untuk memenuhi kebutuhan selama satu bulan. Semoga semakin banyak santri yang yang terbahagiakan dengan adanya paket Gerakan Gizi Santri menjadi wasilah terkabulkannya hajat Ayah, Bunda, Abang, Kaka dan Keluarga,” pesan Admin Grub MIM Muslim Billionaire.

3. Fastival Yatim Bahagia dengan jumlah penerima manfaat 40 Orang

4. Makan Bersama Box (MB Box) kegiatan ini direalisasikan 2 pekan sekali kepada masjid dan masyarkat sekitar Cinangneng, dengan jumlah penerima manfaat 400 Orang.

5. Majelis Botram  dengan jumlah penerima manfaat 1. 364 Orang

6. Majelis Bahagia kegiatan buka bersama geratis, sholat berjamaah dan pengajian dengan tema yang berbeda – beda setiap minggunya, dilaksanakan satu minggu sekali di hari Kamis, di Masjid Al Mutaqin Tegal Gundil, Bogor Utara. Dengan jumlah penerima manfaat 1. 158 orang.

Program dengan berjuta manfaat yang harus terus dilaksanakan untuk umat agar terus terasa kebermanfaatan dan keberkahannya.

(fitri aulia lestari/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles