29.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

HUT Lanud ATS, Adek Rohid Diberi Bantuan LSM Hingga Pemerintah Desa Purasari

jurnalinspirasi.co.id – Sebuah momen mengharukan terjadi saat ibu Camat Leuwiliang, yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Leuwiliang, menunjukkan kepeduliannya terhadap Adek Rohid dalam sebuah kegiatan bakti sosial.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan menyambut HUT TNI-AU Lanud Atang Sendjaja ke-78 tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada 9 April 2024 mendatang.

Dilansir dari Kecamatan Leuwiliang, Selasa (5/3/2024) Adek Rohid, asal Kp. Cadas Gantung RT 001 RW 002 Desa Purasari, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, termasuk LSM MPB Kabupaten Bogor, Muspika Kecamatan Leuwiliang, Pemerintah Desa Purasari, Fasilitator SLRT Puskesos Desa Purasari, dan Ketua IPSM Desa Purasari.

Warga net pun turut terharu dan memberikan komentar-komentar. “Semoga Allah meridhoi”

“Masyaallah, siapa yang naro bawang disini”
“Subhanallah…. Alhamdulillah….”

“Alhamdulillah semoga berkah, dan untuk rekan-rekan juga khususnya buat kang Entus semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.”

Moment ini menjadi bukti nyata kebersamaan dan kepedulian dalam membantu sesama, serta menunjukkan betapa pentingnya dukungan dari masyarakat dan pihak terkait dalam meningkatkan kesejahteraan sosial.

(ocha lubianti/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles