24.6 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Indonesia Rencanakan Keterlibatan Spektakuler di Mobile World Congress 2025

jurnalinspirasi.co.id – Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi mengumumkan rencana ambisius untuk membuka stan khusus Indonesia pada Mobile World Congress (MWC) 2025, dalam upaya memperkuat peran Indonesia sebagai pemain utama dalam industri telekomunikasi global.

Dengan lebih dari 2.400 peserta dan 1.100 pembicara internasional, kehadiran Indonesia di MWC 2025 diharapkan menjadi panggung untuk memamerkan inovasi digital dan kemajuan ekosistem telekomunikasi nasional.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Senin (4/3/2024), Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa Indonesia bisa partisipasi dalam acara MWC tahun depan. serta merencanakan tahun depan ada stan Indonesia. Menurutnya juga teknologi canggih yang dipamerkan di MWC 2024 menunjukkan investasi infrastruktur digital yang dapat diadopsi di Indonesia.

Rencana ini disambut baik oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Spanyol, Muhammad Najib. Menurutnya, inisiatif ini sempat dibahas sebelumnya, namun terhenti akibat pandemi Covid-19.

Pembukaan stan khusus di MWC diharapkan dapat memungkinkan pelaku bisnis Indonesia untuk memamerkan produk dan inovasi dalam negeri, meningkatkan visibilitas internasional, dan memperluas jaringan kolaborasi.

(aliya noermawati/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles