27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Kasus Perundungan Terjadi Kembali, 4 Pelaku Ditangkap

jurnalinspirasi.co.id – Dalam sebuah video yang beredar di sosial media tampak seorang remaja perempuan yang dirundung oleh beberapa remaja lainnya. Korban menerima beberapa tendangan yang terlihat cukup keras, diketahui hal tersebut terjadi di Batam, Kepulauan Riau.

Dilansir dari akun X Miss Tweet, Sabtu (2/3/2024), perundungan tersebut terjadi akhir Februari lalu. Namun kabarnya saat ini pihak keluarga  korban sudah melaporkan kejadian tersebut. 

Kasi Humas Polresta Barelang, Kepulauan Riau AKP Tigor Sidabariba mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari korban beberapa waktu yang lalu.

Tigor menyampaikan bahwa laporan telah diajukan ke Polsek di bawah Polresta Barelang, dan keempat pelaku dilansir  dari tribunjabar.id, Jumat (1/3/2024),  telah berhasil diamankan

Ketika dihubungi mengenai rincian terkait kronologi kejadian hingga penangkapan pelaku, belum dijelaskan sepenuhnya oleh pihak kepolisian.

Namun sekarang, menurut Tigor, pihak berwenang sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap para terduga pelaku untuk memahami lebih dalam insiden penganiayaan tersebut.

Dia menegaskan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam konferensi pers, mengingat kasus ini masih dalam tahap penanganan intensif setelah penangkapan dilakukan baru-baru ini, termasuk kemarin dan hari ini.

Jumlah pelaku yang diamankan mencapai empat orang, dan saat ini semuanya sudah berada dalam pemeriksaan lebih lanjut.

(roseta al zahra/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles