26.6 C
Bogor
Sunday, April 21, 2024

Buy now

spot_img

Google Rayakan Tahun Kabisat 2024 dengan Google Doodle Khusus

jurnalinspirasi.co.id – Hari ini, dunia merayakan sebuah momen istimewa dengan kedatangan tahun kabisat 2024 yang menghadirkan hari ekstra, 29 Februari, dalam kalender.

Google turut serta merayakan keunikan tahun ini melalui Google Doodle khusus yang telah diubah menjadi tema “Leap Day 2024”.

Logo halaman utama Google telah dirancang ulang menjadi sebuah gambar kolam yang dipenuhi dengan elemen teratai, bunga, dan katak yang membentuk huruf-huruf “Google”.

Dikutip dari cretivox pada Kamis (29/2/2024), yang menarik Google menempatkan angka 29 di dada seekor katak, sementara angka 28 dan 1 juga hadir sebagai simbol tambahan yang merujuk pada arti kata “Leap”, yakni lompatan yang dilakukan oleh si katak.

Perubahan ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga menghadirkan pengingat akan keistimewaan tahun kabisat dan betapa langka dan berharga setiap kemunculannya.

Dalam spirit menyambut keunikan waktu ini, Google Doodle “Leap Day 2024” mengajak pengguna untuk merayakan momen langka ini dengan sukacita dan apresiasi terhadap waktu yang memberi kita hari tambahan untuk bersyukur dan menghargai kehidupan.

(ocha lubianti/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles