23.6 C
Bogor
Friday, April 12, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Gelar Patroli Pada Malam Hari Cegah Remaja Tidak Keluyuran

jurnalinspirasi.co.id – Polsek Kemang, bekerja sama dengan TNI, pemerintah, dan masyarakat, melakukan patroli gabungan di jalur utama serta area ramai, dari Simpang Salabenda hingga Kahuripan, Kemang, Kabupaten Bogor. Kapolsek Kemang AKP Muhamad Taufik menyatakan bahwa patroli tersebut diadakan untuk mencegah tawuran dan kejahatan di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor.

“Pada malam ini, kami dari Polsek Kemang, bekerjasama dengan TNI dan masyarakat, melakukan patroli aktif untuk mengantisipasi potensi kerawanan, tawuran, dan tindak pidana lainnya,” ujar Taufik dikutip dari detikNews, Selasa (27/2).

Selama patroli, beberapa kelompok pemuda yang tengah berkumpul mendekati dan diberikan pemahaman untuk menghindari keterlibatan dalam kegiatan kriminal. Mereka yang berkumpul tanpa kegiatan yang terdefinisi diimbau untuk pulang ke rumah.

Sebelumnya, rekaman viral di sosial media menunjukkan pemotor menyerang pemuda di toko di Bogor. Pengendara motor mengejar pemuda ke dalam toko, dihentikan oleh pemilik toko. Pemuda dengan celurit merusak sepeda motor sebelum meninggalkan lokasi. Polisi telah melakukan pengecekan.

(vina oktaviani/mg)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles