27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Camat Leuwiliang: Jumsih Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan

jurnalinspirasi.co.id – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Leuwiliang, Kabupaten Bogor membangkitkan gairah dalam kegiatan Jumat Bersih (Jumsih), di halaman kantor pelayanan public beberapa hari lalu.

Camat Leuwiliang Wr Pelitawan menjelaskan, sangat pentingnya kegiatan Jumsih tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar di halaman kantor pelayan publik.

Selain membersihkan sampah plastik, saat Jumsih juga dilakukan pemotongan rumput di sekitar halaman kantor kecamatan tersebut.

“Saya beserta jajaran staf Kecamatan dan sat Pol PP di hari jumat ini bersama-sama membersihkan di lingkungan kecamatan  tepatnya di sekitar musholla karena rumputnya sudah mulai liar dan berantakan,” jelasnya.

Dia  berharap aktivitas untuk menjaga kebersihan lingkungan bisa dilakukan setiap hari. Selain itu, kegiatan Jumsih juga dapat diikuti oleh para perangkat desa agar dapat  menjaga lingkungannya tetap bersih.

“Saya harap kegiatan Jumsih ini bisa terus kami jalankan, dan kegitanĀ  ini bisa dapat menjadi inspirasi bagi kami tentunya dan untuk masyarakat lainya agar lebih peduli dalam menjaga kebersihan,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles