22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

MELEK LITERASI DIGITAL DAN CERDAS BERSAMA BONET

PT. BONET UTAMA, adalah Perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang melayani kebutuhan TIK yang berlokasi di Bogor.

Perusahan yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari peningkatan
pengetahuan, keterampilan dan kualitas hidup untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Dimulai dengan kegiatan literasi digital berupa seminar dan workshop tentang pentingnya Literasi Digital bagi masyarakat, mulai dari Kecakapan Digital, Etika Digital, Keamanan Digital dan Budaya Digital, yang menyasar seluruh lapisan masyarakat terutama guru dan siswa di Sektor Pendidikan.

Seperti yang hari ini, Selasa 20 Febuari 2024, kegiatan literasi digital yang diselenggarakan di SMKN 1 Ciomas kabupaten. Bogor, dengan tema “Melek Literasi Digital, Cerdas Di Era Digital”.

Acara yang dihadiri oleh semua kelas dari kelas 10, 11 dan 12 sebanyak 300 siswa di SMK negeri 1 Ciomas ini merupakan kerjasama antara PT Bonet Utama, Edukasi4ID, RTIK , SMK, Pandu Digital Indonesia dan di dukung oleh KOMINFO.

Nara sumber sebagai pembicara dalam acara tersebut Tuahta Hasiholan mengatakan, ” kegitan ini bertujuan agar para siswa tidak hanya sekadar dapat menggunakan gawai atau berselancar di internet tetapi juga dapat menghindari informasi palsu dan menyesatkan, menjaga keamanan dan privasi di dunia digital serta Beradaptasi dan berinovasi di tengah perkembangan teknologi yang cepat.” ( prast)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles