26.2 C
Bogor
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Dugaan Perundungan di Binus School Serpong, Viral di X Anak Artis Vincent Rompies Terlibat

jurnalinspirasi.co.id – Kejadian dugaan perundungan di Binus School Serpong, Banten, mencuat ke permukaan publik setelah unggahan kontroversial di media sosial.

Salah satu pelaku yang diduga terlibat dalam aksi bully tersebut disebut-sebut sebagai anak artis terkenal, Vincent Rompies. Kejadian ini pertama kali diunggah oleh akun @BosPurwa di platform X (sebelumnya Twitter).

Menurut informasi yang beredar, sekelompok siswa senior diduga melakukan perundungan terhadap anggota baru dalam kelompok mereka di Binus School Serpong. Para senior disebut memiliki kelompok bernama “Geng Tai”.

Para anggota baru disebut diminta untuk membelikan makanan dan mengalami kekerasan fisik, seperti dicekik, diikat di tiang hingga dipukul dengan kayu, hingga badan korban disudut oleh rokok.

Dilansir dari Tribunjakarta.com, Senin (19/2/2024), Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto, membenarkan adanya laporan terkait perundungan yang sudah masuk ke pihak kepolisian. Unit Pelayanan Perempuan dan Anak kini tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini.

“Masih dilakukan penyelidikan,” ujar Wendi seperti dilansir Kompas pada Senin (19/2/2024).

Pihak Binus School Serpong juga memberikan tanggapan terkait insiden tersebut dengan menyatakan bahwa mereka sedang melakukan investigasi menyeluruh terhadap kasus perundungan yang terjadi di sekolah tersebut.

Kabar yang mencuat di media sosial menyebut bahwa salah satu pelaku perundungan merupakan anak dari Vincent Rompies. Meskipun belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini, namun publik dan pihak berwenang menanti hasil penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik insiden kontroversial tersebut.

(aliya noermawati/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles