24.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Desa Ciaruteun Udik Selesai Laksanakan Sidang Pleno Terbuka, Ketua PPS Ucapkan Terimakasih

jurnalinspirasi.co.id – Desa Ciaruteun Udik Cibungbulang, Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang terdiri dari 23 TPS (Tempat Pemungutan Suara), menyelesaikan sidang pleno terbuka dengan lancar, Senin (19/02/2024).

Ketua PPS Ciaruteun Udik Jaelani Dahlan di akhir persidangan pleno mengucapkan terima kasih kepada seluruh KPPS Ciaruteun Udik.

“Kami PPS Cardik mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan kekeluargaannya semoga tetap terjalin dengan baik. Semoga lelah kita menjadi lillah, aamiin,” ujarnya.

Sidang tersebut dimulai pada Sabtu (17/02/2024) lalu dan di hari pertama hampir seluruh ketua dan operator TPS hadir di gudang logistik KPU Kecamatan Cibungbulang. Namun, di hari kedua hanya beberapa TPS yang hadir.

Dilansir dari  kabarrilis.com, Jaelani Dahlan membacakan rekapitulasi diawali dari hasil C Presiden hingga ke tingkat bawah.

“Tahapannya pertama rekapitulasi yaitu pemilihan presiden dulu, setelah itu DPR RI dilanjut DPD dan DPRD provinsi lalu DPRD Kabupaten, itu hasil pemungutan dari 23 TPS dari 6.057 hak pilih,” kata dia.

(roseta al zahra/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles