26.2 C
Bogor
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Penggemar Boikot HYBE LABELS Terkait Kerjasama dengan Scooter Braun

CEO HYBE America Dituduh Sebagai Pendukung Zionis dan Israel

jurnalinspirasi.co.id – Kontroversi di industri hiburan mencuat setelah HYBE LABELS yang berasal dari Korea Selatan menuai kritik karena bekerjasama dengan Scooter Braun yang juga merupakan CEO HYBE America.

Scooter Braun adalah seorang zionis besar dan pendukung keras Israel serta kejahatan perang mereka.

Para penggemar K-POP dari HYBE LABELS tidak ingin pria yang pro-israel ini bekerjasama dengan HYBE. Maka aksi dari boikot ini kemudian dilakukan oleh para penggemar K-POP HYBE LABELS di aplikasi X.

Pada Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 11.00 WIB, beberapa akun penggemar yang mendukung Palestina memposting ajakan untuk menolak aksi kerjasama antara HYBE LABELS dengan Scooter Braun dan para penggemar juga menjelaskan tata cara memboikot kepada HYBE dengan mengirim e-mail penolakan beserta mentrendingkan hashtag #HybeOutWithZionism dan #FebruaryBoycott di media sosial X.

“Saya akan meminta semua fans dari HYBE untuk tidak membeli merchandise untuk artis manapun dari HYBE sekarang” cuitan salah satu penggemar dari media sosial X.

Terpantau dari story di akun instagram Scooter Braun bahwa dia ingin aksi boikot dihentikan. Namun cuitan dari seorang penggemar di media sosial X mengatakan bahwa kami akan memboikot lebih keras lagi.

Bahkan sampai saat ini aksi memboikot dan mentrendingkan hashtag #HybeOutWithZionism dan #FebruaryBoycott masih berlangsung.

(wardah arrasyidah hanifah/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles