33.1 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Pastikan Kesiapan Tenaga Kesehatan, RSUD Leuwiliang Tinjau Sejumlah TPS di 6 Kecamatan

jurnalinspirasi.co.id – Dalam rangka mengawal kelancaran Pemilu 2024, Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri S.H MARS didampingi Kabag TU dan Kabag Keuangan meninjau beberapa titik TPS yang berada di Kabupaten Bogor bagian barat.

“Kami melakukan peninjauan langsung ke beberapa titik TPS yang berada di 6 kecamatan seperti, Kecamatan Cigudeg, Jasinga, Nanggung, Tenjo, Parung Panjang, dan Kecamatan Sukajaya,” tutur Vitrie di lokasi, Rabu (14/02/2024).

Vitrie mengatakan, keterlibatan RSUD Leuwiliang dalam pesta demokrasi yakni bertugas untuk memastikan kesehatan dan kesiapan tenaga kesehatan yang bertugas membantu para petugas KPPS di setiap TPS.

“RSUD Leuwiliang memberikan perhatian khusus terhadap para petugas KPPS yang bertugas di setiap kecamatan. Langkah ini diambil untuk memastikan para petugas KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan optimal tanpa mengalami kendala kesehatan yang serius,” kata direktur.

Sebagai contoh, lanjut Vitrie, salah seorang petugas KPPS dari Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang mengalami keadaan kesehatan darurat dan langsung dirujuk ke IGD RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

“Pasien dari petugas KPPS sudah kami tangani dengan baik. Itu bukti komitmen RSUD Leuwiliang dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, Direktur RSUD Leuwiliang beserta tim masih berada di Kecamatan Leuwiliang untuk melakukan pemantauan bersama Camat Leuwiliang, Dandim dan pihak terkait lainnya.

“Tujuan utama adalah untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 kali ini dan kesehatan semua petugas yang ada di TPS terjaga dengan baik,” pungkasnya.

(yev/r)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles