27.6 C
Bogor
Saturday, February 24, 2024

Buy now

spot_img

KPU Kota Bogor Gelar Sosialisasi Pemilu Untuk Segmen Perempuan

jurnalinspirasi.co.id – Sejumlah perempuan Bogor menghadiri sosialisasi Pemilu 2024 di The Grand Savero Hotel, yang diadakan KPU Kota Bogor yang berkolaborasi dengan Ketua Tim penggerak PPK- se-Kota Bogor, Senin (12/2/2024 ).

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Darma Djufri, M.I.Kom sebagai Ketua Divisi SDM dan Dody Ahdiar, S.sos sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Anak Kota Bogor (DP3A).

Dikutip dari Instagram KPU Kota Bogor, Selasa (13/2/2024), pada acara tersebut, pembicara menjelaskan mengenai proses pemilihan umum, termasuk panduan dalam memilih dengan benar, memberikan contoh surat suara untuk tahun 2024, dan membahas aspek-aspek kepemiluan lainnya.

Selain itu, disampaikan pentingnya peran perempuan dalam proses pemilihan, dimana mereka diharapkan memilih kandidat yang mendukung kepentingan perempuan serta mampu mengatasi berbagai isu yang dihadapi oleh perempuan di Kota Bogor.

Pertemuan berlangsung dengan dinamis, dimana banyak pertanyaan terutama yang berkaitan dengan teknis pemilihan diajukan oleh peserta. Pembicara memberikan klarifikasi dan jawaban untuk memastikan pemahaman yang baik terkait proses kepemiluan.

Kegiatan diakhiri dengan momen berpose bersama, mencerminkan semangat partisipasi aktif perempuan dalam proses demokrasi dan pemilihan umum.

(roseta al Zahra/mg-uik)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles