24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

RY Napak Tilas dan Ziarah ke Makam Pejuang PPP Kabupaten Bogor

jurnalinspirasi.co.id – Mantan Bupati Bogor 2 periode sekaligus tokoh PPP Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin dan para caleg dari PPP Kabupaten Bogor melakukan napak tilas dan ziarah ke makam H Muhamad Amin (H Khemed) salah satu tokoh besar dan pejuang PPP Kabupaten Bogor di Pamijahan, Kamis, 1 Februari 2024.

Elly Yasin

RY panggilan akrab dari mantan Ketua Umum Persikabo mengatakan, mendiang Almarhum H Khemed adalah salah satu pejuang besar dan sangat berjasa bagi PPP Kabupaten Bogor pada tahun 1970 an.

Makanya, kata RY, ia dan semua caleg PPP Kabupaten Bogor ataupun keluarga besar PPP harus mengikuti jejak dan perjuangan Almarhum H Khemed yang telah membesarkan PPP Kabupaten Bogor hingga seperti sekarang ini.

” Beliau ( Almarhum H Khemed) adalah sosok pejuang partai yang harus jadi panutan kita semua. Karena pengorbanan dan perjuangan H Khemed semasa hidupnya sangat besar bagi PPP Kabupaten Bogor,” tegas RY, Kamis, 1 Pebruari 2024.

Untuk melanjutkan perjuangan dan cita cita Almarhum H Khemed yang ingin PPP besar di Kabupaten Bogor, RY berharap Aria Suryadinata S.Pt, MM selaku cucu Almarhum H Khemed dan juga sebagai salah satu Caleg PPP Nomor Urut 2 dari Dapil IV bisa jadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

” Saya ingin Aria bisa menang dalam Pileg dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor 2024-2029. Sehingga Aria bisa melanjutkan perjuangan Almarhum H Khemed dalam membesarkan PPP Kabupaten Bogor,” tegas RY.

RY yang dikenal selaku Inisiator insentive RT / RW, ustad dan guru ngaji di Kabupaten Bogor mengaku sangat bangga dan terharu dengan adanya cucu pejuang partai berlambang Ka’ bah ini masuk dalam kontestasi Pileg 2024 dari Dapil IV mewakili PPP Kabupaten Bogor untuk DPRD Kabupaten Bogor.

RY berpesan, Aria harus bisa mendulang suara banyak di semua Kecamatan yang ada di Dapil IV.

” Mumpung masih ada waktu beberapa hari lagi ke Pemilu 2024, saya minta Aria dan semua Caleg PPP se Kabupaten Bogor untuk terus melakukan silaturahmi kesemua elemen masyarakat,” paparnya.

Hadir dalam acara Napak Tilas dan Ziarah kali ini ada beberapa Caleg PPP Kabupaten Bogor seperti Hj Elly Rachmat Yasin ( Caleg DPR RI No 1) H. Muhammad Romli ( Caleg DPRD Jabar No 1) . Hj Yenti ( Caleg DPRD Jabar No 7) dan Aria Suryadinata ( Caleg DPRD Kabupaten Bogor No urut 2).

Selepas Napak Tilas dan Ziarah ke Makam Almarhum H Khemed di Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan , RY dan Hj Elly Rachmat Yasin langsung bertolak ke acara Bimtek dan penguatan Tim Pemenangan dan Saksi Aria Suryadinata di salah satu tempat yang ada di Kecamatan Pamijahan.

(asep syahmid)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles