22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Kick Off Meeting 2024, HIPMI Bahas Program 2024

jurnalinspirasi.co.id – Para mantan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersama perwakilan pengurus Jawa Barat melakukan kopi darat (kopdar) di Kedai Ingin Kopi, Jalan Baranangsiang III, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, belum lama ini.

Anggota HIPMI Kota Bogor Bidang Infrastruktur, Perhubungan, dan Properti Dani Marsa mengatakan bahwa kegiatan kopdar ini merupakan rapat perdana HIPMI Kota Bogor alias Kick Off Meeting 2024 untuk membahas kegiatan-kegiatan atau program ke depan.

Setelah berganti tahun, kata Dani, HIPMI Kota Bogor bakal langsung tancap gas di awal 2024 untuk memajukan dan mensolidkan organisasi yang mewadahi para pengusaha muda.

Kick Off Meeting 2024 melahirkan ide dan gagasan baru apa yang akan dilakukan selama setahun ke depan agar HIPMI Kota Bogor lebih hidup dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Intinya HIPMI itu ingin memajukan pengusaha-pengusaha di kota Bogor untuk lebih berkembang dan lebih maju lagi,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (1/2).

Dani menegaskan bahwa kehadiran HIPMI Kota Bogor pada 2024 ini untuk mendukung kemajuan para pelaku usaha agar semakin berkembang, berkesinambungan, bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

“Intinya kita mensosialisasikan juga bagaimana kita bisa merekrut karyawan-karyawan, atau teman-teman yang bisa bersinergi di dalam bisnis atau usaha yang saat ini dikelola anggota HIPMI,” kata lelaki yang gemar berolahraga biliard itu.

Ia menuturkan, bila kegiatan kopdar sendiri diantaranya dihadirin Ketua Umum Kiki Torik, juga ada banyak senior-senior di zaman Muzakkir, Atika Shahab, dan Roni Baskoro

“HIPMI Kota Bogor tancap gas, setelah Pemilu kami akan mengadakan event besar menyangkut sinergitas,” pungkasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles