26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Tim Basket GSB Sukses Kawinkan Gelar Juara

jurnalinspirasi – Klub Galaxy Stars Bogor (GSB) seakan tak bosan meraih prestasi. Buktinya, mereka kerap berjaya di setiap kejuaraan.

Kali ini, GSB sukses mengawinkan gelar juara Kejurkot KU-12 yang dilangsungkan di The Bucketlist, Kamis (25/1/2024). Skuat putra dan putri berpesta setelah mengalahkan Bogor Raya (BR) di laga final.

Ketua GSB, Rd Iman Firmansyah mengaku puas sekaligus bangga dengan segudang prestasi yang diraih skuadnya. “Sungguh luar biasa apa yang dilakukan klub. Saya bangga dengan prestasi ini,” kata Rd Iman Firmansyah.

Tak lupa, Rd Iman Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen klub GSB. “Luar biasa dan apresiasi buat anak-anak, manajemen, tim pelatih, manajer dan tentunya peran orang tua,” sambung Rd Iman Firmansyah.

“Bersyukur dan Alhamdulillah sebagai klub yang boleh dibilang baru lahir di Kota Bogor, sudah punya prestasi yang menurut saya sangat luar biasa,” tambahnya.

Secara keseluruhan, GSB berhasil meraih empat gelar dalam Kejurkot yang digagas Perbasi Kota Bogor. GSB sukses meraih dua gelar di KU-12 (putra-putri), juara KU 10 mix, dan runner-up KU 8 mix.

(asep syahmid)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles