25.9 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Cegah Kemacetan dan Lakalantas, Polsek Ciampea Turun Atur Lalulintas Kendaraan

jurnalinspirasi – Personil Polsek Ciampea, Polres Bogor patut diapresiasi kinerjanya. Pasalnya, anggota polisi ini telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik pengguna kendaraan dan penyebrang pejalan kaki, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas.

“Kita sedang membantu masyarakat mengatur lalulintas, petugas juga melakukan pengaturan terhadap anak-anak sekolahan yang menyebrang menuju sekolah dan pengguna jalan lainnya, untuk  menghindari kemacetan dan Laka lantas,” kata Kanit Lantas Polsek Ciampea Iptu Lalu Kasrun, kemarin.

Dengan begitu adanya kepolisian ini maka kemacetan dapat teratasi dengan baik dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan berkendara dengan nyaman.

“Dengan pengaturan lalulintas tersebut warga masyarakat lebih lancar dan tidak ada  hambatan untuk mencapai tujuannya dengan selamat dan tepat waktu,” bebernya.

Dia menjelaskan, tujuan pengaturan lalu lintas ini agar terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas  dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas dan menjaga kondusifitas dan membantu pengguna jalan raya.

“Kedekatan antara anggota kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” katanya.

Dia menjelaskan, kegiatan ini  merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusiusif.

“Warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles