Home News Camat Cibinong Terima Aspirasi Pengelolaan Stadion Mini Ciriung

Camat Cibinong Terima Aspirasi Pengelolaan Stadion Mini Ciriung

HUT SSB Cipoet ke-24

jurnalinspirasi – Camat Cibinong, Acep Sajidin menerima aspirasi banyaknya keinginan atau aspirasi insan sepakbola di Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong soal pengelolaan sarana lapangan sepakbola Stadion Mini Ciriung yang saat ini dibawah pengelolaan Dispora Kabupaten Bogor.

Puluhan insan sepakbola dan orang tua siswa para pesepakbola yang bergabung di SSB Cipoet menyampaikan langsung aspirasinya kepada Camat Sajidin dalam acara silaturahmi dan HUT SSB Cipoet ke-24 yang dilangsungkan di Aula Kampung Patriot,, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 22 Januari 2024.

” Saya usahakan kedepannya agar pengelolaan Stadion Mini Ciriung bisa dikelola oleh Kecamatan Cibinong. Karena saat ini sudah banyak aspirasi soal ini ke saya,” tegas Acep Sajidin.

Acep Sajidin menegaskan, saat ini semua stadion mini dan GOM yang ada di tiap Kecamatan se Kabupaten Bogor pengelolaannya masih dibawah Dispora.

” Mudah mudahan nantinya ada kebijakan dari Pemkab Bogor agar semua stadion mini dan GOM yang ada nantinya bisa dikelola oleh pihak Kecamatan,” papar Acep Sajidin.

Idealnya, kata Acep Sajidin, sarana olahraga seperti Stadion Mini dan GOM itu harus dikelola oleh pihak Kecamatan hingga akan banyak kesempatan bagi masyarakat setempat untuk memanfaatkan sarana sarana olahraga tersebut.

Owner SSB Cipoet, Herzon Hizkia mengatakan, HUT Cipoet ke -24 ini diawali dengan rapat kerja pengurus yang membahas beberapa program kerja kedepan seperti peningkatan mutu pelatih dan peningkatan fisik pemain.

” Saya merasa senang dengan kehadiran Camat Cibinong yang sangat hapal dan tahu persis dengan sejarah Lapangan Citra Buana atau Stadion Mini Cibinong,” kata Herzon.

Mudah mudahan, kata Herzon, Camat Cibinong bisa memperjuangkan aspirasi para pengurus dan orang tua siswa soal pengelolaan Stadion Mini Ciriung untuk dikelola pihak Kecamatan Cibinong.

HUT SSB Cipoet ke -24 ini dihadiri para orang tua siswa dari berbagai Kelompok Umur, Herzon Hizkia ( Owner CIpoet), Abdush Sobur ( Dirtek Cipoet) dan Wira selaku Dirut ( SSB Cipoet) serta beberapa perwakilan sponsor dan jajaran pengurus .

(asep syahmid)

Exit mobile version