28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Pengurus Pelti Kabupaten Bogor Harus Sukarela dan Tanpa Pamrih

Megamendung | Jurnal Bogor
Ketua Umum Pelti Jawa Barat, Prof. DR. Wawan Gunawan MS secara resmi melantik kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor periode 2023-2028 yang dinahkodai Acep Sajidin.

Pelantikan kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor periode 2023-2028 ini dilakukan di Hotel Arimbi, Megamendung, Jumat, 19 Januari 2024.

Wawan Gunawan dalam sambutannya menekankan kepada semua pengurus yang dilantik harus benar benar sukarela dan tanpa pamrih ketika masuk dalam kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor.

” Saya ingatkan semua yang masuk dalam kepengurusan harus.menanamkan sikap pengabdiannya pada dunia olahraga tenis,” ujar Wawan Gunawan, Jumat, 19 Januari 2024.

Wawan merasa optimis kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor 2023-2028 untuk fokus melakukan pembinaan jangka panjang kepada para talenta atlet masa depan Kabupaten Bogor.

Apalagi, sambungnya, selama ini Kabupaten Bogor dikenal sebagai lumbung tenis di Jabar dan selalu menjadi juara umum Porprov atau Porda Jabar.

Dalam kesempatan yang sama, Wawan juga merasa gembira dengan akan dibangunya venue tenis Pakansari tahun 2024 .

” Saya sangat gembira hari ini, karena pada tahun 2024 ini Pelti Kabupaten Bogor akan membangun lima lapangan tenis di Pakansari,” tegas Wawan.

Hadir dalam pelantikan pengurus Pelti Kabupaten Bogor kali ini diantaranya Asnan AP selaku Kadispora Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar ( Ketua Umum KONI ) dan hadir juga Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro yang juga sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor dan beberapa pengurus teras Pelti Jabar.

(asep syahmid)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles