24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Kajari Sentil Soal Tranparansi Anggaran Cabor

Megamendung | Jurnal Bogor
Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro terus mengingatkan kepada seluruh pengurus Pelti Kabupaten Bogor untuk melakukan tranparansi anggaran cabor dalam pembinaan kepada para atlet tenis lapangan di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikanya dalam acara Pelantikan Pengurus Pelti Kabupaten Bogor periode 2023-2028 di Hotel Arimbi, Megamendung, Jumat, 19 Januari 2024

” Saya minta semua pengurus Pelti harus transparan dalam penggunaan anggaran pembinaan cabor Pelti. Jangan macam macam soal anggaran cabor. Nanti urusannnya bisa lain,” tegas Sri Kuncoro yang juga sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor.

Ia menambahkan, kepengurusan cabor tenis lapangan harus memberikan laporan aktif minimal 3 bulan sekali terkait pengeluaran dan penggunaan anggaran cabor.

Apalagi saat ini, kata Sri Kuncoro, ada beberapa perusahaan besar di Kabupaten Bogor yang akan bermitra dan menjadi ” orang tua angkat” para atlet dengan memberikan bantuan dana CSR nya bagi pembinaan para atlet tenis lapangan Kabupaten Bogor.

Intinya, tambah Sri Kuncoro, keuangan cabor harus ada laporannya secara terperinci dan transparan.

Ia juga tak mau jika pengurus Pelti ada yang mencari keuntungan pribadi dalam organisasi Pelti itu sendiri.

Dalam hal yang sama, Sri Kuncoro juga minta semua pengurus Pelti harus bisa merumuskan program pembinaan jangka penek dan jangka panjang yang harus dirumuskan secepatnya.

” Saya minta Pelti Kabupaten Bogor pumya program pembinaan yang jelas dalam melahirkan para atlet masa depan,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles