Home Ekbis Kedai Good Day Chines Food & Steak, Kedai Makan yang Ramah di...

Kedai Good Day Chines Food & Steak, Kedai Makan yang Ramah di Kantong

Kedai Good Day Chines Food & Steak

Bogor | Jurnal Bogor
Bagi orang yang sudah tinggal lama di Bogor, pasti tidak asing dengan nama RSUD Kota Bogor. Nah, Kedai Makan Good Day Chinese Food and Steak ini berada di deket lingkungan RSUD. Kedai makan ini bisa jadi pilihan karena aman bagi kantong semua orang. Jadi jika sedang berada di sekitaran RSUD atau sedang berada di Jalan Dr.Semeru, coba kunjungi Kedai Good Day Chinese Food and Steak.

Kedai ini punya menu makanan dan minuman yang tidak kalah dengan restoran mewah hingga selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi ada layanan pesan antar buat pasien dan keluarga yang sedang dirawat dengan no limit free ongkir open order dari pukul 08:00 pagi hingga pukul 12:00 malam dari Senin-Minggu.

Sesuai dengan namanya, kedai makan ini menyediakan menu – menu Chinese food dan steak yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Bahkan beberapa menu dari kearifan lokal seperti nasi goreng kencur, nasi goreng kunyit dll. Yang enak dan tidak kalah nikmatnya sama dengan menu – menu restoran ternama.

Kedai ini berdiri sejak tahun 2019 silam dan kebersihan, harga, penyajian dan pelayanan adalah aspek yang selalu dijaga. Bahkan jika mau menikmati suasana santai bersama keluarga dan teman bisa ke cabang Good Day Culinary di Rawajaha Cifor yang juga dibawah Good Day Chinese Food and Steak.

Di Good Day Culinary Rawajaha menawarkan sensasi berbeda untuk menu jajanan khas seperti seblak, ceker mercon, cireng isi dll.

Dengan penekanan pada cita rasa bumbu, merepresentasikan produk kuliner  dengan nuansa kedai makan  dan interior  kedai makan yang pas untuk anak muda dan keluarga.

Owner Kedai Makan yang lulusan fakultas kedokteran gigi Daisy Irani Artharini mengatakan, Kedai Makan Good Day Chinese Food and Steak juga Good Day Culinary Rawajaha menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

“Cikal bakal lahirnya menu – menu masakan ini adalah karena antusiasme konsumen yang cukup tinggi agar membuat cabang baru lagi yang lebih memuat banyak pengunjung,” kata dia.

Ke depan bahkan mungkin bisa direalisasikan cabang  kedai makan Good Day dengan cita  rasa menu-menu Sunda tradisional dengan harga yang terjangkau.

(wawan hermawanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version