24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Wadahi Milenial Berkompetisi, Caleg Hanura Bogor Barat Gelar Turnamen Mobile Legends

Bogor | Jurnal Bogor
Caleg DPRD Kota Bogor dapil 3 Bogor Barat dari Partai Hanura Muhamad Rohman akan menggelar Turnamen Mobile Legends Hanura se-Kecamatan Bogor Barat pada akhir Januari 2024 mendatang. Turnamen ini untuk mewadahi kaum milenial yang hobi bermain game atau E-Sport.

“Disini banyak anak-anak muda suka game seperti Mobile Legends. Ya, rencananya se-Bogor Barat dulu dan tidak menutup kemungkinan lebih luas lagi,” ucap Muhamad Rohman via WhatsApp, Kamis (18/1/2024).

Bogor Barat yang termasuk wilayah yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di ‘Kota Hujan’, diakui Muhamad Rohman harus memiliki wakil rakyat yang mendukung pembangunan.

“Kalau tidak turun ke masyarakat memang tidak akan tahu. Banyak yang menginginkan jalan pemukiman ke gang-gang itu ingin bagus, ada penerangan jalan umum, kebersihan terjaga dengan adanya tempat sampah, sarana ibadah seperti masjid dan musholla, MCK, TPT dan pagar pinggir sungai, serta ada perbaikan rumah tidak layak huni,” ungkap Caleg Hanura Bogor Barat nomor urut 10 ini.

Muhamad Rohman bersama sejumlah anak-anak muda.

Menurut Muhamad Rohman banyak masyarakat yang masih butuh bantuan sehingga sebagai caleg dia pun turun melakukan sosialisasi dan sekarang ini mengedukasi tatacara pencoblosan.

“Ya kita bantu warga yang kesulitan seperti BPJS Kesehatan, untuk pendidikan ada KIP-PIP dan kita bantu juga agar bansos sampe ke masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

(aseps.sayyev)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles