27.6 C
Bogor
Saturday, February 24, 2024

Buy now

spot_img

Kota dan Kabupaten Bogor Didorong Bersinergi Untuk Memajukan Prestasi Sepakbola

Bogor | Jurnal Bogor
Potret sepakbola di Wilayah Bogor selama ini tak bisa dipisahkan dari nama PSB (Kota Bogor) dan Persikabo (Kabupaten Bogor). Namun kedua tim yang lahir dari era perserikatan tersebut prestasinya belum bersinar seperti klub klub besar yang ada di Liga 1.

Untuk mendongkrak prestasi sepakbola di Bogor, Bahar Lestaluhu salah satu pelatih sepakola PPOPM dan Persikabo U20 menggulirkan wacana perlunya sinergi dan kolaborasi dalam menggali potensi pesepakbola yang ada di Kabupaten dan Kota Bogor.

” Sepakbola itu perlu sinergi dan sentuhan semua elemen masyarakat baik kalangan pengusaha swasta ataupun dari kalangan politisi. Hal itu akan menjadi modal keberlanjutan atau eksistensi sepakbola daerah,” ujar Bahar Lestaluhu, Selasa, 16 Januari 2024.

Bahar menembahkan, sebenarnya potensi sepakbola di Kota Bogor sangat besar karena banyak kalangan yang memang hobi sepakbola termasuk sosok Agust Jovan Latuconsina salah satu politisi dari Partai Demokrat yang tinggal di Kota Bogor.

Lebih lanjut, kata Bahar, Agust Jovan Latuconsina saat ini juga termasuk salah satu caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Demokrat yang akan maju dari Dapil III Jabar (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur).

” Pak Agust Jovan Latuconsina punya visi yang bagus dalam sepakbola dan beliau siap memajukan sepakbola Kota Bogor termasuk PSB Bogor nya. Karena saya sudah ketemu dan bicara langsung dengan Pak Agust Jovan Latuconsina,” tegas Bahar Lestaluhu.

Ia berharap, kehadiran Agust Jovan Latuconsina bisa menjadi energi positif dalam atmosfir sepakbola di Kota Hujan.

” Sinergitas dengan semua elemen termasuk politisi yang cinta sepakbola akan menjadi modal yang bagus dalam pengembangan talenta sepakbola daerah,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles