31 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Wow, MiChat Ada di Kontrakan Karang Asem Timur

Citeureup | Jurnal Bogor
Prostitusi kini sudah merambah ke lingkungan tempat tinggal dengan adanya aplikasi MiChat membuat para wanita penjaja seks komersial mangkal di tempat tinggal mereka masing-masing, mulai dari kos-kosan sampai dengan kontrakan.

Seperti lima cewek MiChat dan 4 lelaki hidung belang tertangkap petugas di kontrakan di RT 04/04, Desa Karang Asem Timur, Citeureup, Kabupaten Bogor, kemarin.

Kanit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Citeureup, Yandreas Reke mengatakan, penangkapan tersebut bermula dari laporan warga sekitar yang curiga terhadap kontrakan, disinyalir menjadi tempat transaksi MiChat, lantas warga mencoba memancing para pelaku dan akhirnya bisa menangkap mereka semua.

“Setelah itu jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, Binmas dan Pol PP, langsung menindak lanjuti ke Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Bogor, melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) guna didata,” ujarnya, Senin (15/01/24).

Reke sapaan akrabnya menjelaskan, dalam penggerebekan tersebut berlangsung aman dan kondusif tanpa kericuhan sama sekali. Sehinga pihaknya juga meminta kepada masyarakat, ikut serta dalam menjaga lingkungannya masing-masing, baik itu dari masalah prostitusi dan penyakit masyarakat yang lainnya.

“Bila ada temuan yang mencuriga segera melapor kepada aparat setempat, jangan main hakim sendiri,” tutupnya.

(nay nuráin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles