Home Ekbis Vinova Konveksi Berikan Kualitas Terbaik Bagi Konsumen

Vinova Konveksi Berikan Kualitas Terbaik Bagi Konsumen

Vinova Konveksi

Ciampea | Jurnal Bogor
UMKM di Bogor saat ini kembali bergairah dan menjadi salah satu sektor yang turut membantu meningkatkan perekonomian.

Karena sektor ini menjanjikan penghasilan yang lumayan, bahkan ada HRD pabrik yang memilih banting stir beralih menjadi pelaku UMKM. Salah satunya adalah Aan Agus Triyanto, pemilik usaha konveksi dan garmen dengan nama Vinova Konveksi.

Aan sebelumnya bekerja sebagai HRD di sebuah pabrik dibilangan Klapanunggal Bogor, namun sejak 10  tahun  lalu dia bersama istrinya memilih membuka usaha konveksi dan garmen Vinova Konveksi / Family Store Blok DE-910/CH02, Cicadas-Ciampea, Kabupaten Bogor.

Berkat kerja keras dan memanfaatkan jaringan yang dimiliki saat menjadi HRD, kini usaha yang dirintisnya terus berkembang pesat. Dari usahanya ini, Aan yang mempekerjakan 5 orang karyawan mendapatkan omset Rp 25 juta hingga Rp 30 juta per bulan.

“Pesanan paling banyak dari komunitas dan kantor swasta. Kalau dari kantor biasanya pesan baju kantor atau pakaian dinas. Kalau komunitas biasanya pesan logo dan brand, ada juga kaos sablon,” kata Aan saat ditemui JurnalBogor, Kamis  (11/1/2024).

“Saat ini mengerjakan  pesanan kaos dan rompi salah satu klub atau komunitas mobil dan motor. Tapi setiap pesanan kita sortir dulu. Ya adalah 100 pcs dari komunitas  yang sedang kita kerjakan,” jelasnya. 

Selain itu berbagai produk konveksi  mulai dari jaket, tas, sepatu, topi, dompet, gantungan kunci dan aksesoris lainnya diproduksi di Vinova Konveksi  dengan pemilihan bahan berkualitas tinggi, dikerjakan atau dibuat oleh tangan tangan terapil dan profesional, membuat beraneka produk konveksi di Ciampea untuk pelanggan dan pesanan.

Menariknya lagi, di Vinova Konveksi konsumen selain disuguhkan dengan beraneka produk jadi, ternyata konsumen juga diberikan layanan terbaik  sesuai keinginan dan selera para konsumen. “Kualitas untuk kepuasan konsumen,” tandasnya.

Banyaknya pemesan produk konveksi garmen di Vinova Konveksi, serta jaminan kualitas produk yang memang tidak  ‘kaleng-kaleng’ menjadi pertimbangan utama bagi para konsumen mengorder pesanan di Vinova Konveksi.

(wawan hermawanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version