24.6 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Targetkan Puluhan Ribu Suara, H Narya Caleg No 3 Terus Silaturahmi Sambangi Warga

Nanggung l Jurnal Bogor
Jelang Pemilu 2024, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor H Narya dari Partai Amanat Nasional (PAN) gencar melakukan sosialisasi pencoblosan. Caleg asal Desa Cisarua, Nanggung, Kabupaten Bogor dengan nomor urut 3 ini terus memperkuat silaturahmi dengan menyambangi warga di wilayah Dapil 5 di 8 kecamatan.

Upaya sosialisasi dengan melebarkan  sayap ke masyarakat di pelosok Kampung dengan agenda silahturahmi diakuinya disambut antusias warga dan para tokoh masyarakat yang hadir.

“Sosialisasi dengan menyapa warga tujuannya bisa berinteraksi langsung sekaligus pengenalan masing – masing wilayah di Dapil 5. Tentu saja, meminta doa dan restu agar ikhtiarnya pada tanggal 14 Februari 2024  nanti dimudahkan,” ucap H Narya saat ditemui usai menyambangi warga di wilayah Kecamatan Sukajaya, Kamis (11/1/2024).

“Diharapkan usaha ini membuahkan hasil dengan menargetkan minimal 20 ribu suara. Maksimalnya 30 hingga 50 ribu suara,” harapnya lagi.

Menurutnya, dengan banyaknya doa serta dukungan masyarakat, maka  ikhtiar akan lebih mudah dan  kegiatan silaturahmi dengan menyambangi warga ke setiap desa terus  lakukan.

(arip ekon)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles