27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Adara Cosmetics Gunakan Racun Lebah Atasi Jerawat dan Cerahkan Kulit

Cisarua | Jurnal Bogor
Bermacam produk perawatan wajah kian lama kian berkembang. Berbagai brand kecantikan khususnya skincare, berlomba-lomba mencari sebuah temuan baru yang unik tetapi bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Adara Cosmetics salah satunya merupakan brand lokal Indonesia yang diformulasikan khusus untuk kulit Asia di iklim tropis. Beberapa produk dari Adara Cosmetics mengandung bahan yang sangat unik, yaitu racun lebah (bee venom). Adara Cosmetics merupakan brand kecantikan khusus menjual skincare untuk merawat kulit berjerawat dan mencerahkan wajah.

Adara Cosmetics menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya pada produk yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat, Adara cosmetics menggunakan salicylic acid sebagai salah satu kandungan utamanya.

Menurut Area Sales Manager Adara Cosmetics Irfan Fadillah di Counter Kecantikan Brasco Factory Outlet Jl.Raya Puncak Cipayung, Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (9/1/2024), Bee Clear Acne Concentrate pertama kali rilis pada tahun 2021. Seperti Namanya, serum tersebut menggunakan racun lebah sebagai kandungan utamanya.

Adara Cosmetics menggunakan racun lebah pada serum tersebut karena racun lebah dapat membunuh bakteri pada jerawat, mengencangkan kulit, dan meratakan warna kulit. Selain itu, serum Bee Clear Acne Concentrate mengandung 2 persen TR Salicylic Acid, Niacinamide, Panthenol, Natural Enzymes, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronate, dan Hydrolyzed HA untuk membantu kulit agar tetap lembab dan sehat.

Sebagian besar konsumen mengatakan bahwa produk tersebut ampuh untuk merawat kulit berjerawat dan membantu memudarkan bekas jerawat. Beberapa ulasan konsumen yang sudah mencoba serum Bee Clear Acne Concentrate mengakui keampuhannya.

Berdasarkan ulasan dari para konsumen serum Bee Clear Acne Concentrate dengan kandungan racun lebah yang ada di dalamnya, ternyata memang benar mampu menyembuhkan jerawat aktif yang ada di wajah.

Tidak perlu diragukan lagi karena produk tersebut sudah lulus uji klinis, bersertifikat BPOM, dan telah dinyatakan halal oleh MUI. Sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Produk tersebut dapat ditemukan di beberapa gerai offline seluruh Indonesia dan toko online.

(wawan hermawanto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles