30.4 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Ali Gozali, Orang Pertama yang Disalami SBY

Cibinong | Jurnal Bogor
ADA kebanggaan terpancar di wajah H. Ali Gozali, tokoh masyarakat sekaligus pemuka agama Kabupaten Bogor. Betapa tidak, Ali menjadi orang pertama yang disalami Presiden Republik Indonesia ke-6, H Susilo Bambang Yudhoyono saat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut menyapa warga dalam acara bertajuk SBY Temu Masyarakat Kabupaten Bogor yang berlangsung di Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (9/1).

“Alhamdulillah, ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang hadir pada hari ini (kemarin,red), bisa bertatap muka dengan Bapak SBY, bisa berdialog dan  menyampaikan aspirasi walaupun singkat,” jelas Ali yang juga Kepala Sekolah SMK Plus PGRI 1 Cibinong.

Pria yang juga dikenal sebagai pembina Program Bengkel Ahlak ini, menyebut pesan dari SBY untuk berpolitik yang santun dan tidak banyak mengumbar janji saat kampanye adalah hal yang sangat nyaman untuk didengar. “Sejuk dan bijaksana pesan beliau (SBY). Tetap menjaga keutuhan NKRI, dan program lebih mengedepankan target-target realistis supaya bisa direalisasikan pasca pemilu 2024,” pungkas Ali.

Tokoh Pendidikan dan juga ulama kharismatik Kabupaten Bogor dari Cibinong ini menyambut positif Turun Gunung SBY. “Ingat, Bapak SBY adalah Presiden RI ke-6 sekaligus Presiden RI pertama yang dipilih langsung oleh rakyat. Kehadiran beliau berdampak sangat positif, memori keberpihakan beliau kepada guru honorer dan juga masyarakat secara umum kembali terngiang. Semoga beliau sehat dan Panjang umur,” pungkas Ali.

(tjahyadi ermawan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles