28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Kampanye Kang Ipul Dikeroyok Ibu-ibu Karanggan

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor, Saiful ST blusukan untuk mendapatkan simpati masyarakat dengan program-program yang dibawanya. Blusukan kali ini ia lakukan di Desa Karanggan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (09/01/23).

Terlihat, ratusan warga Kecamatan Gunung Kp Babakan, Desa Karanggan sangat antusias menyambut hadirnya Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI dari Partai Demokrat nomor urut 4 tersebut.

” Hari ini saya bersama tim melakukan kunjungan 2 tempat di Desa Karanggan. Antusias warga sangat luar biasa, terutama kaum ibu-ibu,” ucap Saiful ST kepada Jurnal Bogor.

” Dua lokasi di Desa Karanggan, yang pertama di Kp. Babakan dan Kedua di Kp. Karanggan Tua. Semua ibu ibu rata-rata mempertanyakan terkait keluhannya. Mulai dari kesehatan BPJS, lapangan kerja serta sembako murah,” tambahnya.

Kang Ipul sapaan akrabnya menyebut, keluhan empat point tersebut, sesuai dengan visi dan misi yang dikampanyekannya bersama Demokrat. Kang Ipul berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya warga Karanggan agar dapat memilih calon wakil rakyat yang amanah.

“Jika saya terpilih nanti insya Allah. Do’akan saya agar amanah,” janjinya.

“Optimis Desa Karanggan 70 Persen dari suara DPT yang ada, kita yakinkan itu,” cetusnya.

Kang Ipul juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar dapat memilihnya pada 14 Februari nanti.

 “Jangan lupa kepada masyarakat Kabupaten Bogor, datang ke TPS. Ambil kertas suara berwarna biru, coblos nomor 4 Saiful, ST Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat,” tandasnya.

(andi/Nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles