25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Sensasi Sop Iga Sapi Restoran Yasmin Raya 2, Cocok Disantap di Musim Hujan

Bogor | Jurnal Bogor
Iga sapi  diolah menjadi hidangan yang menggugah selera. Bahkan, tidak sedikit pencinta kuliner yang menjadikan olahan iga sapi sebagai menu favorit. Salah satu olahannya, yakni sup iga sapi Restoran Yasmin Raya 2.

Menu andalan Restoran Yasmin Raya 2 di Jalan Sudirman Bogor menjadi menu spesial yang banyak diminati. Tak heran jika pas disantap  saat musim penghujan. Untuk menikmati kuliner ini, pencinta makanan bisa mendatangi Restoran Yasmin Raya 2 di Jalan Sudirman No.24.A.

Menu ini sangat dikenal masyarakat, terutama bagi mereka penyuka sop iga karena posisi restoran tersebut berada di akses jalur Sudirman. Pengelola Restoran Yasmin Raya sengaja menciptakan menu tersebut karena kebanyakan penikmatnya suka akan sup iga sehingga sup iga  diolah sedemikian rupa hingga berasa empuk lantaran dipilih daging terbaik dengan olahan rempah-rempah pilihan yang menggugah selera.

Nah, agar lebih beraroma, pengelola Restoran Yasmin Raya 2 memberi bumbu bawang putih, bawang merah, pala, dan bawang yang dimasak dengan kematangan tertentu sehingga saat disantap sup iga ini terasa empuk dan gurih yang melekat.

Sebagai pendamping disajikan segelas lemon hangat atau dingin sesuai selera. Indra Putra  sebagai pengelola Restoran Yasmin 2 Raya menjelaskan, satu porsi sup iga sapi dibanderol Rp30 ribu. Herman, salah satu pembeli mengaku puas menikmati menu sup iga sapi  ini karena rasanya pas dan nikmat. Apalagi, menu sup iga sapi ini bisa menghangatkan badan yang memang cocok disantap di musim hujan.

(Wawan Hermawanto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles