27.9 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Empat Atlet Panahan Berpeluang Sabet Medali di PON 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Jajaran pengurus Perpani Kabupaten Bogor tampak optimis empat atlet binaanya bakal tampil maksimal pada perhelatan PON 2024 di Sumut – Aceh .

Empat atlet panahan binaan Perpani dan PPOPM Kabupaten Bogor itu sudah menggengam tiket melaju ke PON 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan pelatih kepala Perpani Kabupaten Bogor, Joko Sulistiyo kepada awak media , Senin, 8 Januari 2024

Namun demikian, kata Joko, informasi yang ia dapatkan katanya empat atlet yang sudah meraih tiket ke PON 2024 itu harus mengikuti tahapan seleksi lagi di Bandung dalam waktu dekat.

” Saya tetap optimis walaupun harus mengikuti tahapan seleksi lagi di Bandung, empat atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor bisa lolos ke PON dan bisa memberikan sumbangsih medali bagi Kontingen Jawa Barat,” tegas Joko Sulistiyo.

Joko menambahkan, empat atlet panahan Kabupaten Bogor yang sudah memastikan tiket PON Sumut -Aceh 2024 diantaranya Akhmad Khoirul Baasit ( Divisi Recurve Putra ) Gian Rahul Legolas ( Divisi Recurve Putra), Muhammad Fairuz Safa Alzena ( Divisi Nasional Putra) dan Adelia Putri Alifah Zahra ( Divisi Nasional Putri )

Saat ini Perpani Kabupaten Bogor terus melakukan program pembinaan jangka panjang guna menggali potensi atlet atlet panahan masa depan Kabupaten Bogor.

” Kami juga mentargetkan para atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor ini bisa menuai sukses pada ajang nasional dan internasional,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles