29.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Acungkan Sajam di Tugu Kujang, Seorang Pemuda Diciduk

jurnalinspirasi.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota berhasil membekuk seorang lelaki yang mengacungkan senjata tajam di seputaran Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu (7/1).

Lelaki tersebut diciduk oleh dua anggota polisi yang tengah m berada di Pos Tugu Kujang. Dua anggota tersebut adalah yakni Kanit Patwal Lantas AKP Saein dan Personel BM Bripda M. Refan.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan bahwa peristiwa itu bermula saat pelaku mengacungkan sajam menakuti warga dengan berjalan dari arah IPB dan berhasil diamankan di Pos 2 Ambon Tugu Kujang.

Saat diamankan, kata Galih, lelaki itu sempat akan melawan, namun petugas sigap dan langsung menggelandangnya ke Satreskrim Polresta Bogor Kota.

“Jadi saat diamankan sempat mau menyerang, akan tetapi berhasil ditangkap dan langsung kami laporkan ke Pimpinan dan selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim Mako Polrelresta Bogor kota,” ujar Kompol Galih kepada wartawan, Senin (8/1).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot menegaskan bahwa polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap motif pelaku mengacungkan sajam. “Masih dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles