22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Rike Iskandar Pastikan KORMI FEST 2024 Ajang Sosialisasi Semua Inorga

Cibinong | Jurnal Bogor
Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor terus berusaha melakukan upaya pemasalan semua Inorga atau cabang olahraga anggotanya kepada semua elemen masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Salah satu upaya yang akan dilakukannya untuk mengenalkan Inorga yang ada di KORMI Kabupaten Bogor adalah dengan menggelar KORMI FEST pada tanggal 28 Januari 2024.

Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengatakan KORMI FEST adalah agenda pertama yang akan dilakukan pada awal tahun 2024.
Nantinya, kata Rike Iskandar, KORMI FEST akan dilakukan di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan akan diikuti oleh 23 Inorga yang menjadi anggota KORMI Kabupaten Bogor.

” Ajang KORMI FEST bertujuan untuk memperkenalkan semua Inorga yang ada jadi angggota KORMI Kabupaten Bogor. Karena tak menutup kemungkinan saat ino masih banyak masyarakat di Kabupaten Bogor yang belum kenal atau belum paham Inorga Inorga yang ada di KORMI,” tegas Rike Iskandar, Kamis, 4 Januari 2024

Selanjutnya, tambah Rike, selama ini pengurus KORMI Kabupaten Bogor juga kerap mendapat undangan dari berbagai Inorga yang melakukan berbagai event kegiatan.

Mudah mudahan, sambungnya, dengan adanya KORMI FEST ini masyarakat Kabupaten Bogor ataupun Stakholder keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor bisa kenal dan paham tentang semua Inorga anggota KORMI.

” Kedepannya kami berharap akan banyak masyarakat di Kabupaten Bogor yang ambil bagian dalam berbagai kegiatan semua Inorga yang ada di KORMI,” pungkas Akew.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles