Home Ekbis Mau Pasang Kaca Film Mobil atau Gedung? Pandawa Variasi Solusinya

Mau Pasang Kaca Film Mobil atau Gedung? Pandawa Variasi Solusinya

Pandawa Variasi

Bogor | Jurnal Bogor
Bagi anda yang tertarik untuk memasang kaca film pada mobil kesayangan anda, ada salah satu bengkel spesialis kaca film dan stiker yang  berada di Jalan Achmad Adnawijaya, No. 7 Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Saat ini sedang ada promo khusus yang ditawarkan.

Tak hanya untuk mobil kesayangan, tetapi bisa juga untuk kaca rumah, gedung dan lainnya. Pandawa Kaca menawarkan pemasangan kaca film  serta kategori ukuran mobil untuk menentukan harga.

Owner Pandawa Variasi Kaca Film dan Stiker, Herry mengatakan, untuk kaca film dibanderol mulai dari harga Rp80 ribu sampai Rp250 ribu dan dihitung per meter. Sedangkan stiker untuk kendaraan roda dua Rp300 ribu sampai Rp1 juta sudah full body.

  “Untuk pemasangan stiker mobil dibanderol Rp 3,5 juta sampai Rp 10 juta,” kata Herry.

Dia menjelaskan, kaca film memiliki peran yang penting di mobil dalam menunjang kenyamanan berkendara. Selain mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke dalam kabin, kaca film juga berfungsi meredam suhu panas dari luar kendaraan.

Kaca Film pasti sudah menjadi salah satu aksesori yang sangat berguna untuk pelengkap mobil yang anda miliki, karena pemasangan kaca film pada mobil sudah menjadi kebutuhan penting untuk menjaga kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Keberadaan kaca film pada mobil dengan tingkat kegelapan yang tepat akan menjaga keamanan bagi penumpangnya, dengan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan tingkat kegelapan yang dikelompokkan berdasarkan transmisi cahaya, semakin rendah maka akan semakin gelap.

Di beberapa negara terdapat aturan pemasangan kaca fim yang salah satunya yaitu Indonesia, berdasarkan UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan Angkutan Jalan, ketebalan maksimum kaca film mobil yang diperbolehkan yaitu 40% pada jendela depan dan 70% pada jendela samping juga belakang.

Aturan tersebut harus dipatuhi dan jika pemilik mobil memasang kaca film mobil melebihi presentase yang telah ditetapkan, maka polisi berhak untuk memberikan sanksi penggunaan kaca film pada mobil memiliki banyak fungsi diantaranya menyerap rasa panas, menjaga keamanan, dan mempercantik penampilan pemilik mobil.

”Pemasangan kaca film fungsinya sebagai variasi pada mobil, namun Fungsi utamanya yaitu mengurangi rasa panas untuk menambah kenyamanan penggunanya, lalu fungsi kedua yaitu keamanan, untuk mengurangi resiko jika kaca mobil pecah” ucap pria yang akrab disapa Herry  saat ditemui pada Kamis, 4 January 2024.

Toko miliknya menerima jasa panggilan pemasangan kaca film mobil dan gedung dengan menyediakan berbagai merk di antaranya 3M auto film, Solar Screen, Sunpolar, Sunmars, Decolux serta Takikosai sesuai dengan keinginan Anda. 

“Produk yang disediakan 100 persen dengan kualitas terbaik,” jelasnya.

Jadi bagi kamu yang mau mempercantik tampilan mobil kesayangan kamu langsung datang saja ke Bengkel Spesialis Kaca film Pandawa Variasi.

(wawan h)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version